WAWANCARA DENGAN ANGGER ISTYO AHLI GITAR (TULISAN 2 BAHASA INDONESIA 2)

Posted: Maret 24, 2013 in Tak Berkategori

2012-10-03 22.15.58

Angger Istyo adalah teman kampus saya yang ahli dalam bermain gitar, dia sudah bermain gitar sejak kelas 2 SMP. Sampai sekarang dia masih terus mengasah kemampuan bermain gitarnya, sekarang saya akan mewawancarai dia secara langsung. Mari ikuti wawancara saya ini.

Saya : Assalamualaikum wr wb ngger
Angger : Walaikumsalam wr wb kawan
Saya : Saya dengar kamu ahli bermain gitar ngger?
Angger : Ahhh biasa saja kok, saya hanya hobi bermain gitar
Saya : Jangan merendah seperti itu lah ngger
Angger : Benar, saya tidak merendah.. itu kenyataan
Saya : Oke.. oke saya percaya itu, sejak kapan main gitar ngger?
Angger : Wahhh sudah lama sekali, kira – kira kelas 2 SMP
Saya : Mengapa kamu memilih gitar dibanding alat musik lainnya?
Angger : Karena bisa dibilang alat musik yang ada di rumah pertama kali gitar
Saya : Bisa diceritakan ngger awal mula pertama kali suka gitar?
Angger : Kalau mau saya ceritakan secara lengkap bisa seharian, saya ceritakan inti nya saja ya?
Saya : Oke tidak masalah ngger
Angger : Sebenarnya pada awalnya saya iri dengan teman – teman saya yang sudah
lebih dulu ahli bermain gitar, sedangkan saya belum bisa apa – apa.
bermodalkan gitar tua peninggalan masa muda ayah saya, saya mulai
belajar bermain gitar secara otodidak
Saya : Berapa lama kamu belajar gitar sampai bisa?
Angger : Termasuk cepat, kira – kira 1 bulan. Karena dulu saya memang bersemangat
Mempelajari gitar, meskipun tangan saya menjadi hitam dan keras (Kapalan)
Saya : Lagu apa yang pertama kali kamu coba mainkan?
Angger : Lagu “Ada Apa Dengan Mu” Peterpan
Saya : Apakah lagu itu mempunyai kenangan khusus dalam hidup kamu?
Angger : Ohhhh kebetulan tidak ada
Saya : Apa kamu punya grup band?
Angger : Punya dulu, tapi sekarang masing – masing personil sudah punya kesibukan
sendiri (Bubar)
Saya : Apa nama grup bandnya?
Angger : Dinasty Band namanya
Saya : Pernah perform dimana saja ngger?
Angger : Waahhh kalau mau disebutin semuanya banyak sekali, saya sebutkan
beberapa saja, seperti di acara Karang Taruna, pembukaan konser Koes Plus
di GOR Bekasi, acara PENSI di sekolah – sekolah, di acara radio, dan masih
banyak lagi yang lainnya
Saya : Apakah kamu tidak berkeinginan membuat grup band lagi ngger?
Angger : Untuk saat ini belum, karena saya masih disibukan oleh kegiatan kuliah yang
sangat padat
Saya : Mungkin di lain waktu kita bisa ngeband bareng ngger?
Angger : Ohh tentu saja bisa, jika kamu mau
Saya : Oke.. terima kasih ngger atas wawancara ini
Angger : Sama – sama, saya senang bisa berbagi cerita.

SELESAI

Nama : Muhammad Lucky Rokoto Dalimunthe
NPM : 14110757
Kelas : 3KA25

Tinggalkan Balasan

