MENGIKUTI PULSA SUMMER CAMP 2010 (TULISAN 1 BAHASA INDONESIA 2)

Posted: Maret 12, 2013 in Tak Berkategori

31216_387014063369_646083369_4041374_1188577_n

Pada tanggal 24 – 25 April 2010 saya berkesempatan mengikuti acara Pulsa Summer Camp 2010, acara ini di adakan oleh tabloid pulsa. Ini adalah acara tempat berkumpulnya para pembaca tabloid pulsa dari seluruh Indonesia, acaranya sendiri di bertempat di Cijeruk, Bogor, Jawa Barat. Pihak tabloid pulsa membebaskan biaya (gratis) untuk peserta yang ikut dalam acara ini, tentu banyak sekali peserta dari seluruh Indonesia yang ingin ikut dalam acara ini, saya termasuk beruntung bisa ikut serta dalam acara ini. Karena dalam promosi iklannya pihak tabloid pulsa menawarkan acara yang sangat menarik untuk di ikuti, ada berbagai macam seminar, live concert, aktifitas outbond, sampai hadiah – hadiah juga di sediakan.

30698_1338984766131_1576504121_765977_2961564_n

Pada hari pertama tanggal 24 April pagi saya dan para peserta lainnya di berangkatkan dari titik – titik pemberangkatan yang telah di tentukan, waktu itu saya memilih Stasiun Gambir sebagai titik pemberangkatannya. Saya sampai di tempat acara siang hari, para peserta lain dari berbagai wilayah di Indonesia sudah ada yang datang terlebih dahulu. Sesuai jadwal acara pada siang itu adalah makan siang bersama dan seminar, seminar ini banyak membahas tentang teknologi gadget yang sedang trend pada saat itu, banyak sekali informasi dan pengetahuan yang saya dapatkan dari acara seminar itu. Setelah selesai seminar sampai sore hari menjelang magrib, para peserta di beri waktu istirahat di camp – camp yang telah di tentukan, malam harinya kami sudah harus bersiap lagi mengikuti acara berikutnya yaitu menonton live concert music, di sela – sela acara tidak lupa panitia acara menyediakan hidangan makan malam, acara berlangsung sampai larut malam. Di pagi harinya kami sudah harus bersiap lagi mengikuti acara selanjutnya, inilah mungkin acara yang paling seru menurut saya, yaitu aktifitas outbond. Pihak panitia banyak sekali menyediakan fasilitas permainan outbond mulai, paint ball, flying fox, bermain ATV dan masih banyak lagi yang lainnya, semua itu bisa kami coba secara gratis, menyenangkan bukan?. Aktifitas outbond ini berlangsung hingga sore hari, dan setelah selesai acara aktifitas outbond tibalah acara penutupan yaitu bagi – bagi hadiah yang telah di sediakan, hadiah yang disediakan panitia lumayan menggiurkan ada berbagai macam HP, DVD Player, dan hadiah lainnya, mungkin ini acara yang paling di tunggu – tunggu oleh semua peserta. Sayang sekali pada kesempatan kali ini saya tidak mendapatkan hadiah apa – apa. Setelah acara bagi – bagi hadiah selesai kami berkumpul bersama di sebuah lapangan yang besar, dan kami bernyanyi bersama – sama, suasana saat itu begitu mengharukan, karena pertemuan yang singkat ini harus diakhiri. Kami pun pulang di antar dengan bus yang telah disediakan oleh panitia.

12314_121946691151794_100000093916154_306637_4581313_n

25716_1344622748928_1632033541_821109_4124104_n

Saya sangat senang sekali bisa mengikuti acara Pulsa Summer Camp 2010, acaranya sangat menarik, di acara tersebut saya bisa menyegarkan pikiran sejenak dari rutinitas sehari – hari. Terlebih lagi acara ini tidak dipungut biaya sedikit pun (gratis), saya mendapat banyak manfaat dari acara itu, saya mendapatkan pengetahuan baru, informasi, pengalaman, dan tentunya saya mendapat banyak teman baru dari berbagai wilayah di Indonesia. Pertemanan ini pun berlangsung sampai saat ini, sampai sekarang kami masih sering berkomunikasi lewat sebuah grup facebook, dan juga terkadang kami mengadakan acara kumpul bersama di sebuah tempat sebagai ajang silaturahmi.

DSC09062

Nama : Muhammad Lucky Rokoto Dalimunthe
NPM : 14110757
Kelas : 3KA25

Tinggalkan Balasan

