10 Detik Saja (Tugas 2)

Posted: Oktober 23, 2012 in Tak Berkategori

Haduuh ada kejadian lucu yang bikin aku gak enak hati banget dan juga sdikit malu.

Kapan hari tukang insinyur ultah, kami undang keluarga kakak ipar makan diapt decelles, sekeluarga ipar diundang smua termasuk 2 anak perempuan yang sudah dewasa.

Nah salah satu anak perempuannya ini bulan maret kmaren, bawa pacar barunyanya (baru 4 bulan) buat dikenalin ke sluruh kluarga besar, mreka kliatan begitu jatuh cinta dan kliatannya juga gak main2. Dalam pikiranku udah kliatan undangan kawinan dari mreka aja nih saking ngeliat mreka saling gelayutan begitu :p Makanya itu pas aku undang kluarga mreka aku berasumsi ponakan yang satu ini pasti datang ama cowoknya dong, namanya juga masih baru pasti gandeng renteng kmana mana.

Eeeeh lha kok kenyataannya jauh beda…

Kebetulan ini ponakan datang paling akhir, dia agak telat datangnya, pas aku buka pintu, aku liat dia datang sendirian, spontan aku tanya, ‘kamu sendirian?’  ‘iya’ jawabnya, seblom aku sempet mikir udah kluar pertanyaan lagi dari mulutku ‘Lha, pacarmu mana ?’ dia agak kaget ama pertanyaanku lalu air mukanya berubah yang aku gak bisa baca apa dia kaget, BT, ato anggap aku stupid yang jelas dia balas pertanyaanku dengan kalimat ini ‘oooh aku sudah enggak sama dia lagi, tapi smuanya baik kok’.

Rasanya aku sperti kena petir… hi hi hi hi. Cepet banget pacarannya cuman brasa 10 detik saja.

Dalam waktu cuman hitungan bulan itu mreka sudah tidur bareng, dikenalin ama kluarga, energi, waktu, uang sudah terbuang sia sia, hadoooh eman eman. Masalahnya ini ponakan sudah umur 30 tahun, tiap kali curhat pengen ketemu mr. right tapi gak dapat dapat katanya.

Aku dalam hati bilang ya gimana mau dapat mr. right wong kamunya cari mr. perfect yang sukses, trus gaya pacarannya juga begitu. Pingin banget kasih advice kalo mr. perfect itu tidak ada, dst dst tapi dia kan juga sudah dewasa, pasti sudah tau semua hal itu.

Di acara makan malam ditempat kami itu, ponakan ini ‘menjauh«, dariku, mungkin dia takut aku tanya macam macam padahal aku bukan tipe orang yang suka bertanya… hi hi hi tapi aku ngerti posisinya mungkin dia sudah bt duluan ama sambutanku, smoga dia gak menjauh selamanya hanya gara gara itu. Asli aku malu banget ama kebodohanku. I wish i could turn back the time… Aiiih nyesel banget! 

Ini yang jadi pelajaran buatku, untuk gak lagi berasumsi tentang apapun.

 

Sumber :

http://www.ceritaku.net/2012/06/10-detik-saja.html

 

No

Kosa Kata Yang Salah

Kosa Kata Yang Benar

1

Bikin

Buat

2

Gak, Enggak

Tidak

3

Kemaren

Kemarin

4

Dikenalin

Dikenalkan

5

Udah

Sudah

6

Kawinan

Pernikahan

7

Saking

Sangat

8

Ngeliat

Melihat

9

Ama

Sama

10

Seblom

Sebelum

11

Cuman

Hanya

12

Bareng

Bersama

13

Tiap

Setiap

14

Pengen, Pingin

Ingin

15

Ketemu

Bertemu

16

Tapi

Tetapi

17

Gimana

Bagaimana

18

Kalo

Kalau

19

Tau

Tahu

20

Ngerti

Mengerti

21

Nyesel

Menyesal

 

Nama  : Muhammad Lucky Rokoto Dalimunthe
NPM   : 14110757
Kelas  : 3KA25

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s