LUCKY DAY

Posted: Oktober 5, 2012 in Tak Berkategori

Rabu, 3 Oktober 2012. Pagi itu aku bangun tidur seperti biasa, sholat subuh dan menonton acara TV pagi hari, karena aku kuliah agak siang setelah menonton aku pun memutuskan untuk tidur lagi. Aku bangun tidur lagi pukul 10.00 langsung mandi dan sarapan karena hari itu aku kuliah pukul 12.30 siang. Setelah semua siap aku pun berangkat kuliah dengan menggunakan sepeda motor. Aku memutuskan berangkat lebih awal dari biasanya karena hari itu aku dengar ada demo besar – besaran, dan yang aku perkirakan pun terjadi. Baru sampai kranji sudah macet, ini sebenernya biasa terjadi karena di sana banyak angkot yang ngetem sembarangan, tapi selepas kranji biasanya sudah lancar lagi jarang terjadi kemacetan parah, tapi hari itu tidak, selepas kranji aku pun di hadang macet, setelah di lihat dan benar saja macetnya itu karena ada masa yang demo, awalnya aku kira paling cuma sebentar macetnya, tapi setelah di tunggu berpanas – panasan bersama pengendara lain macet tak kunjung cair. Aku pun memutuskan untuk mencari puteran, muter balik mencari jalan alternative.

Sesampai nya aku di kampus aku pun bertemu dengan teman di parkiran motor, lalu kami pun langsung beranjak ke kelas karena jam sudah menunjukan pukul 11.30, sampai di kelas ternyata belum ada dosennya. Sambil menunggu dosen dateng kami pun berbincang – bincang, dosen dateng 30 menit kemudian, dan perkuliahan pun langsung di mulai. Harusnya perkuliahan selesai pukul 02.30 tetapi pukul 02.00 dosen sudah mengakhiri perkuliahan. Aku pun senang karena kebetulan hari ini aku dan teman – teman akan menghadiri acara sehingga kami punya waktu lebih banyak untuk persiapan berangkat seperti makan siang dan sholat zuhur.

Singkat cerita kami tiba di tempat acara pukul 05.00 sore, acara di mulai pukul 07.00 malam, kami punya waktu yang cukup banyak untuk persiapan sebelum acara di mulai. Aku memutuskan untuk ke musholla untuk ganti baju dan menunggu waktu sholat magrib, saat menuliskan nama – nama yang akan di undi untuk mendapatkan DOOR PRIZE aku sangat antusias, tapi tidak ada perasaan berlebih atau berharap banyak akan mendapatkan DOOR PRIZE. Acara pun di mulai dan akhirnya tiba di puncak acara untuk pengundian DOOR PRIZE. Saat host acara mengambil sepecuk kertas aku semakin penasaran dalam hati “ aduhh siapa ya ini yang dapet? beruntung bangett”, dan akhirnya host mengumumkan nama itu treeeeenggg…….  trenggg….  treeennggg Yeaaahhhh dapat!! Nama yang aku tulis tadi saat pendaftaran di sebut oleh host acara, dengan semangat aku maju ke atas panggung dan tiba saatnya untuk penyerahan DOOR PRIZE, perasaan aku saat itu benar – benar tidak karuan antara senang, bahagia, tidak percaya, pokoknya campur aduk deh, hehe… Senangnya hatiku saat itu, benar – benar hari keberuntunganku. Rabu, 3 Oktober 2012 It’s My Lucky Day.

 

Nama  : Muhammad Lucky Rokoto Dalimunthe
NPM   : 14110757
Kelas  : 3KA25

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s