Semangat Yang Fluktuatif

Posted: Oktober 3, 2012 in Tak Berkategori

Bismillah…

Hidup adalah jalan satu arah, tidak akan bisa kita balik lagi ke masa lampau. Kehidupan yang aku jalani sekarang begitu membosankan, tidak bergairah seperti dulu, kemana semangat yang dulu membara LUCKY??? Cita cita yang dulu aku tekadkan dalam diri pun perlahan memudar terhapus berbagai halangan yang datang. Semangat… semangat….!! Kata kata itu sudah beberepa kali aku camkan dalam hati ini, tapi semangat yang muncul sangat fluktuatif, sulit sekali mempertahankan semangat dalam diri, Terkadang aku begitu menggebu – gebu dalam menjalani hidup dengan penuh semangat namun tiba – tiba karena sesuatu hal semangat itu pun bisa langsung menghilang berganti dengan kekecewaan.

Tapi ada satu hal yang bisa membuat aku bersemangat kembali, ya KELUARGA. Keluarga yang bisa membuat aku semangat kembali, senyum seorang mamah yang sederhana, dan canda tawa bersama adik adik lah yang sedikit bisa membuat aku kembali tersenyum dan berani manantang kerasnya hidup ini. Keluarga begitu penting artinya buat aku, tanpa mereka aku “nothing” karena mereka lah aku bisa bertahan sampai sejauh ini.

Ya Allah kembalikan lah semangat aku seperti dulu lagi, semangat yang membara, semangat yang pantang menyerah, yang tak kenal lelah  dan jagalah semangat itu agar tetap membara dalam diri ini. Semangat yang tidak fluktuatif.

Aku ingin bangun ketika yang lain sedang tertidur. Berjalan ketika yang lain sudah bangun. Berlari ketika yang lain sedang berjalan. Dan terbang ketika yang lain sedang berlari. Dan ketika yang lain terbang maka Aku telah SUKSES!!!

SEMANGAT !!!

 

Nama  : Muhammad Lucky Rokoto Dalimunthe
NPM   : 14110757
Kelas  : 3KA25

 

Tinggalkan Balasan

