Komisi VIII DPR Sebaiknya Tinjau Banjir ke Wasior, Bukan ke AS

Posted: Oktober 10, 2010 in Tak Berkategori

Rencana perjalanan studi banding anggota Komisi VIII DPR ke Amerika Serikat besok sebaiknya dibatalkan. Sebab, masih banyak pekerjaan yang harus ditangani para legislator yang membidangi masalah sosial itu di negerinya sendiri, seperti banjir bandang di Kota Wasior, Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat. Ini ada urusan di dalam negeri yang menyangkut hidup matinya orang, kok malah pengin ke luar negeri.

Seperti diberitakan, sebanyak 13 anggota Komisi VIII DPR akan mengikuti kunjungan kerja ini. Anggota DPR akan berada di negara Paman Sam selama 10 hari, dari tanggal 9-16 Oktober 2010. Semua perwakilan fraksi di Komisi VIII DPR akan mengikuti kunjungan ini. Sebilan Kapoksi plus empat orang pimpinan Komisi tercantum dalam daftar keberangkatan yang disiapkan Setjen DPR.

Agenda kunjungan kerja tersebut adalah menggali informasi terkait coorporate social responbility (CSR)/social security, perlindungan anak gender, dan praktek multi-pluralitas di AS. Hal ini diklaim akan digunakan sebagai bahan bagi Komisi VIII untuk mengoptimalkan kinerjanya.

http://www.detiknews.com/read/2010/10/08/084106/1458792/10/komisi-viii-dpr-sebaiknya-tinjau-banjir-ke-wasior-bukan-ke-as

Nama : Muhammad Lucky Rokoto Dalimunthe
NPM : 14110757
Kelas : 1KA31
Mata Kuliah : Ilmu Sosial Dasar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s